Model Squad Serial Dokumenter Yang Mengikuti Kegiatan Supermodel

Ulfa Gusti Utami | 14 Februari 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - E! menghadirkan acara baru bertajuk Model Squad. Berdurasi selama satu jam, serial dokumenter ini mengajak para pemirsa untuk menyaksikan kegiatan-kegiatan di luar panggung yang dilakukan para model dengan bayaran tinggi.

Diproduksi oleh Tropper Entertaiment dan IMG yang bekerjasama dengan Lionsgate, serial Model Squad ini menampilkan kegiatan para supermodel seperti Daniela Braga, Olivia Culpo, Hannah Ferguson, Ping Hue, Nadine Leopold, Caroline Lowe, Ashley Moore, Shanina Shaik dan Devon Windsor.

Tak hanya sekedar kegiatan para super model, acara ini juga menampilkan bagaimana proses super model belajar untuk hidup, mencintai dan menaklukkan kota New York.

Berkiprah di industri fashion yang sangat sulit, Model Squad juga akan menunjukan bagaimana para model ini menaklukan tingkat emosionalnya sendiri.

Amy Introcaso-Davis, selaku Executive Vice President Development and Production, E! menjelasakan jika acara ini akan membuat para penonton merasa lebih dekat dengan para super model.

"Di serial ini, para penonton akan merasa memiliki pengalaman duduk di barisan depan ekslusif seperti saat mereka sedang menyaksikan para model papan atas yang bersaing dan mendukung satu sama lain untuk kemenangan dan melewati tantangan tinggi di dunia fashion," ujarnya.

Terlibat langsung untuk mendokumentasikan setiap kegiatan para super model, Dave Caplan selaku Executive Producer mengaku senang menjadi bagaian dari setiap kegiatan para super model.

"Saya senang bisa mendokumentasikan semangat dan ambisi para wanita muda ini di puncak karir dalam industri yang mereka geluti," tuturnya

Acara Model Squad: Fashion Week tayang secara khusus pada hari Selasa, 13 Februari 2018 jam 20.00 WIB di channel E!.

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait