Di Luar Dugaan, Kevin Harus Pulang dari Indonesian Idol 2018

Altov Johar Selasa, 13 Pebruari 2018 23:59:58
Kevin Indonesian harus tersisih dari Idol 2018 pada babapk Top 10 (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesepuluh kontestan Indonesian Idol 2018 telah memberikan penampilan terbaiknya di babak Top 10 hari kedua. Sayangnya, di malam ini langkah satu kontestan harus terhenti dari Indonesian Idol 2018.

Suasana tegang begitu terasa di wajah para kontestan, menunggu hasil akhir babak Top 10 diumumkan. Mereka tampak harap-harap cemas menantinya.

"Di tangan saya sudah ada hasil final perolehan voiting anda. Hasil voting ini adalah pengabungan dari online voting dan sms voting. Sekarang saatngya final result," ucap Daniel Mananta di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2) malam.

Daniel menyebutkan siapa saja kontestan yang lolos ke babak berikutnya. Setidaknya ada 7 dari 10 kontestan yang dinyatakan melaju ke babak berikutnya. Sementara 3 kontestan dinyatakan tidak aman. Mereka adalah Kevin, Jodie dan Glen.

"Indonesia ini adalah keputusan anda. Anda telah memutuskan, Indonesia memilih. Maaf Jodie kamu pulang kembali ke karantantina karena kita akan bertemu lagi pekan depan," kata Daniel.

Di panggung tinggal tersisa Kevin dan Glen. "Indonesia memilih, selamat untuk Glen, kamu lolos," tuntas Daniel Mananta.

Hal ini tentu sungguh mengejutkan mengingat penampilan Kevin selalu dinilai baik.

Dengan begitu Glen bergabung dengan Ghea, Ayu, Joan, Abdul, Marion, Maria, Chandra dan Jodie akan tampil kembali pekan depan, di babak Top 9 Indonesian Idol 2018.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.