BCL Menangis, Tak Terima Kevin Tersingkir dari Indonesian Idol 2018

Altov Johar Rabu, 14 Pebruari 2018 07:50:49
Bunga Citra Lestari (BCL) kecewa atas terleminasinya Kevin dari Indonesian Idol 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari (BCL) kecewa atas terleminasinya Kevin dari Indonesian Idol 2018. Seperti Maia Estianty, BCL juga menangis.

Kevin selalu tampil bagus. Di samping itu, Kevin memiliki warna vokal yang khas dan merdu. Saking kecewanya, BCL tak terima atas keputusan ini.

"Maaf aku masih belum bisa terima. Kenapa orang enggak vote buat Kevin dengan suara yang seindah itu," ujar Bunga Citra Lestari, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/2) dini hari.

Kevin menjadi kontestan ketiga yang tereliminasi dari ajang Indonesian Idol 2018. Dua kontestan harus lebih dulu menghenikan mimpinya di ajang ini adalah Mona Magang dan Withney.

Kevin tersingkir dari Indonesian Idol 2018. (Seno/tabloidbintang.com)
Kevin tersingkir dari Indonesian Idol 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam tangisnya, Bunga sadar ini hanya lah sebuah kompetisi. Ditambah lagi nasib para kontestan ditentukan oleh dukungan pemirsa. Dia yakin di luar sana Kevin akan menemukan jalan kariernya.

"Tapi ya mau gimana lagi, sudah jalannya seperti itu. Aku yakin kamu akan ketemu jalannya di luar sana," ucap Bunga Citra Lestari

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.