Ciee.. Abdul dan Ghea Saling Puji di Babak Top 10 Indonesian Idol 2018

Altov Johar Rabu, 14 Pebruari 2018 10:00:56
Abdul dan Ghea tampil duet di panggung Indonesian Idol 2018. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul dan Ghea mendapat pujian juri atas aksi duet yang mereka suguhkan. Tampil di babak Top 10 Indonesian Idol 2018, kedua kontestan tersebut membawakan lagu Dari Mata yang dipopulerkan Jaz.

Perpaduan gaya menyanyi Ghea yang centil dengan Abdul yang santai, menjadi aksi duet  mereka terasa pas. Apalagi chemistry mereka sangat serasi sebagai rekan duet.

Usut punya usut, rupanya Abdul dan Ghea sangat dekat. Bahkan Abdul bangga dipasangkan dengan Ghea yang sudah dianggapnya sebagai adik sendiri.

"Aku bangga karena Ghea karakternya kuat banget, imut kerjasama dengan yang punya karakternya kuat itu mengesankan banget," ungkap Abdul di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2) malam.

Ghea pun memiliki perasaan yang sama kepada Abdul. Apalagi, dia mengagumi sosok Abdul.

"Dia keren banget, sosoknya juga keren. Adam Levigne Indonesia. Dia keren banget kalau one man show, kalau sudah nyanyi sambil main gitar," puji Ghea.

Kesuksesan Abdul dan Ghea menyuguhkan aksi duet membuat mereka mendapat empat standing ovation. Abdul dan Ghea juga termasuk kontestan yang lolos ke babak Top 9 Indonesian Idol 2018

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.