Ini Dia 3 Karakter Utama Film Wiro Sableng

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 14 Pebruari 2018 10:50:22
Vino G Bastian bintangi film Wiro Sableng. (Ana/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui akun Instagram resminya, Selasa (13/2), Lifelike Pictures secara resmi mengumumkan tiga karakter utama dalam film Wiro Sableng, yaitu Wiro Sableng, Anggini, dan Bujang Gila Tapak Sakti. 

Tidak jauh beda dari novelnya, karakter Wiro Sableng diceritakan sebagai pemuda sakti yang siap menumpas kejahatan. Di luar kehebatannya, Wiro Sableng memiliki karakter unik. Ia usil, nyeleneh, tapi cerdas.

"Ini dia #WiroSableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 dan sejuta aksi petualangannya dalam membela kebenaran dan melawan kejahatan," tulis Lifelike Pictures dalam postingan poster karakter Wiro Sableng di Instagram.

Vino G Bastian bintangi film Wiro Sableng. (Ana/tabloidbintang.com)
Vino G Bastian bintangi film Wiro Sableng. (Ana/tabloidbintang.com)

Karakter Anggini yang diperankan oleh Sherina Munaf. Ia merupakan murid Dewa Tuak yang cukup pandai, cerdik, dan berambisi menjadi pendekar nomor wahid di jagat raya.

"Anggini adalah murid Dewa Tuak yang berambisi menjadi pendekar nomor satu di jagad raya. Ia sangat pandai dan selalu penuh perhitungan. Dengan selendang sutra dan paku perak ia siap menghalau golongan hitam yang mencoba mengacaukan dunia persilatan," tulis akun @wirosablengofficial.

Lifelike Pictures juga mengumumkan karakter Bujang Gila Tapak Sakti, yang diperankan oleh Fariz Alfarazi. Bujang adalah keponakan Dewa Ketawa. Sosoknya diceritakan memilki rambut keriting dan identik dengan kipas angin.

"Keponakan Dewa Ketawa. Dengan nama asli Santiko. Jurus pamungkasnya, Dua Puncak Mahameru Murka, berupa dua gelombang angin dingin yang memancarkan cahaya seputih salju dari kedua tangannya!" tulisnya dalam postingan foto karakter Bujang Gila Tapak Sakti.

Film Wiro Sableng akan tayang di bioskop mulai September 2018 mendatang.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.