Black Panther Hadirkan 2 Post Credit Scene, Jangan Dilewatkan

Andira Putri | 14 Februari 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Black Panther tayang di Indonesia mulai Rabu (14/2). Mengikuti tradisi film Marvel sebelumnya, Black Panther dilengkapi dengan post credit scene atau adegan setelah credit title selesai. Tulisan ini mungkin MENGANDUNG SPOILER.

Black Panther memiliki dua post credit scene. Adegan pertama muncul pada pertengahan credit title. Sementara adegan selanjutnya hadir pada bagian akhir. Formula ini mirip dengan film-film Marvel sebelumnya.

Post credit scene pertama merupakan kelanjutan dari akhir film Black Panther. Sang tokoh utama T'Challa (Chadwick Boseman) membuat sebuah keputusan besar di depan deretan perwakilan berbagai negara.

Keputusan T'Challa berhubungan dengan unsur politik. Menariknya, hubungan tidak hanya berdasarkan situasi dalam film Black Panther saja. Ada sindiran keras kepada gejolak di dunia nyata.

Kemudian post credit scene kedua bisa dibilang sebagai jawaban atas pertanyaan publik. Adegan yang ditampilkan berkaitan dengan akhir film Captain America: Civil War tahun 2016.

Salah satu sosok ikonik muncul lagi setelah lama menetap di Wakanda. Sosok tersebut kemudian berinteraksi dengan adik T'Challa, yaitu Shuri (Letitia Wright).

Post credit scene kedua diprediksi menjadi jembatan untuk kisah film Avengers: Infinity War bulan Mei mendatang. Ini karena trailer Avengers: Infinity War menghadirkan adegan peperangan berlatar belakang Wakanda.

Penasaran? Anda tentu harus menyaksikan sendiri Black Panther. Film yang disutradarai Ryan Coogler ini bercerita tentang aksi T'Challa menjalankan tugas baru sebagai seorang raja dan superhero Black Panther.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait