Indonesian Idol 2018: Kevin Pulang, Armand Maulana Sebut 2 Kontestan Ini Stuck

Altov Johar Rabu, 14 Pebruari 2018 15:10:23
Armand Maulana terkejut Kevin tersingkir. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Armand Maulana terkejut Kevin tersingkir di babak Top 10 Indonesian Idol 2018. Padahal Kevin tampil memukau dengan kualitas yang dimilikinya. Justru dia melihat ada kontestan lain yang terkesan stuck dengan mengulangi kesalahan sama.

Hingga babak Top 10 hari kedua ini, Armand Maulana masih tetap pada pendapatnya, tentang penampilan kontestan yang dinilai kurang maksimal. Hanya saja, para juri diminta pendapatnya soal aksi duet para kontestan yang dianggap terbaik.

Glen Indonesian Idol 2018. (Seno / tabloidbintang.com)
Glen Indonesian Idol 2018. (Seno / tabloidbintang.com)

"Bukannya enggak bagus, cuma gue masih sependapat dengan penilaian kemarin yang kurang maksimal. Tapi sekarang kan dibalik, ditanya yang terbaik," kata Armand Maulana di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/2) dini hari.

"Ada kontesan yang stuck. Gue fair saja nih, dari kemarin gue bilang Glen sama Chandra kurang maksimal. Buat gue yang stuck Chandra sama Glen" ungkap Armand.

Armand Maulana percaya, di luar sana Kevin menemukan jalannya meniti karier. Bahkan dia yakin Kevin akan bertemu produser yang siap menelurkan album untuknya, setelah tersingkir dari Indonesian Idol 2018.

Chandra. (Seno / tabloidbintang.com)
Chandra. (Seno / tabloidbintang.com)

(tov / bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.