Tereliminasi, Judika Sebut Kevin Layak Masuk 5 Besar Indonesian Idol 2018

Altov Johar Rabu, 14 Pebruari 2018 21:20:48
Kevin Aprilio (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Semua juri memiliki pendapat yang sama, ihwal langkah Kevin yang harus terhenti dari Indonesian Idol 2018. Salah satunya Judika yang menyebut Kevin terlalu cepat untuk hengkang dari ajang ini.

Judika masih tetap pada penilaiannya, bahwa Kevin layak masuk 5 besar Indonesian Idol 2018. Apalagi melihat kualitasnya, yang sanggup melahap semua lagu yang dibawakan.

Judika (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Judika (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

"Menurut aku pribadi, 5 besar seharusnya masuk secara kualitas. Tapi ini kan kompetisi, walau terlalu cepat Kevin untuk pergi," kata Judika di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/2) dini hari.

Judika mengaku syok mengetahui Kevin yang tersingkir di babak ini. Meski begitu dia berterima kasih kepada Kevin, yang selalu memberikan penampilan terbaiknya selama berada di Indonesian Idol 2018.

"Secara pribadi gue bangga sama Kevin, gue merasa lo selalu konsisten. Gue masih shock, ya kita enggak bisa apa-apa. Tapi terimakasih lo sudah kasih yang terbaik," pungkas Judika.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.