Sensation Jakarta 2018, Perpaduan Panggung Unik dan Aksi DJ Internasional

Andira Putri | 14 Februari 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Festival musik elektronik bertajuk Sensation Jakarta 2018 telah digelar di ICE BSD City, Tangerang pada Sabtu (10/2) lalu. Acara ini dipersembahkan oleh ID&T Amsterdam bersama Maxima Production dan GG Shiver.

Sensation Jakarta 2018 mengusung tema The Ocean of White. Pengunjung diminta datang menggunakan pakaian serba putih. Kombinasi pakaian mereka dengan tata cahaya menghadirkan suasana cantik sepanjang acara.

Ini ditambah dengan desain unik panggung. Sensation Jakarta 2018 mengubah lantai dansa menjadi sebuah samudera. Properti bola raksasa putih hadir untuk menggambarkan ubur-ubur.

Sensation Jakarta 2018 turut menampilkan aksi sejumlah DJ internasional. Contohnya adalah Dimitri Vegas dan Like Mike. Mereka sukses membuat penonton bergoyang sesuai dengan irama musik menghentak.

Kemudian ada juga penampilan dari Lukas & Steve serta Uzmet Oscan. Mereka sempat membawakan deretan lagu hits dan membuat versi remix bernuansa elektronik.

Lukas & Steve melakukan remix terhadap lagu Something Just Like This milik Coldplay dan The Chainsmokers. Sementara Quintino membawakan remix lagu All of Me milik John Legend. 

Sensation Jakarta 2018 disambut antusias oleh publik. Pihak penyelenggara pun berencana untuk kembali menggelar festival musik elektronik ini di 

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait