Fay Nabila Sempat Grogi Adu Akting dengan Pemain Senior di Orang Ketiga

Andira Putri | 14 Februari 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fay Nabila ikut membintangi sinetron Orang Ketiga. Sinetron ini memberikan Fay Nabila kesempatan untuk beradu akting dengan sejumlah pemain senior.

Beberapa di antaranya adalah Marshanda, Naysilla Mirdad, dan Rionald Stockhorst. Ketika bertemu mereka pertama kali, Fay Nabila mengaku sempat grogi. 

"Pertama kali, aku merasa grogi banget. Aduh bagaimana ya? Aku mau ngomong juga enggak enak," ujar Fay Nabila kepada tabloidbintang.com di The Maj, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

Namun, ketakutan Fay Nabila sirna setelah mengenal para pemain senior lebih dekat. Fay Nabila melihat jika sebenarnya tidak ada senioritas di antara mereka.

"Mereka baik semua. Aku juga heran. Jadi enggak ada perbedaan apakah mereka pemain papan atas atau pendatang baru. Mereka semua kayak merangkul banget," tutur pemeran Riska dalam Orang Ketiga ini.

Sikap para pemain senior Orang Ketiga terbilang rendah hati. Fay Nabila kemudian mengenang kepribadian ramah Marshanda kepada dirinya.

"Mereka juga humble dan welcome banget orangnya ke aku. Apalagi Kak Chacha. Dia baru sampai lokasi terus langsung menghampiri dan memelukku. Baik banget parah," tutup Fay Nabila.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait