Jadi Riska dalam Orang Ketiga, Fay Nabila Dihujat Netizen

Andira Putri Kamis, 15 Pebruari 2018 03:00:23
Netizen menghujat Fay Nabila bukan tanpa alasan. (Dira / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Fay Nabila melambung berkat sinetron Orang Ketiga. Banyak orang mengenal dirinya dan mengikuti aktivitasnya di media sosial.

Di sisi lain, Fay Nabila harus menerima pengalaman kurang mengenakan. Sosoknya kerap menjadi sasaran hujatan netizen.

"Followers (Instagram) bertambah. Kalau komentar, itu bertambah yang jelek ha ha ha," kata Fay Nabila kepada tabloidbintang.com di The Maj, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

Fay Nabila. (Dira / tabloidbintang.com)
Fay Nabila. (Dira / tabloidbintang.com)

Netizen menghujat Fay Nabila bukan tanpa alasan. Mereka ternyata ikut terbawa peran Fay Nabila dalam Orang Ketiga. Fay Nabila menjelma menjadi Riska, seorang karyawan yang terus ikut campur urusan sang pimpinan Aris (Rionaldo Stockhorst). 

Hujatan netizen sempat membuat Fay Nabila sakit hati. Namun, Fay Nabila berusaha untuk melihat sisi lain dari komentar negatif netizen.

"Sakit hati sih. Tapi, aku ambil positifnya aja. Karena aktingku sukses jadi mereka kebawa baper sampai ke dunia nyata," lanjut Fay Nabila.

Fay Nabila. (Instagram)
Fay Nabila. (Instagram)

Menariknya, komentar negatif tidak hanya datang dari netizen. Orang-orang terdekat Fay Nabila sempat protes melihat aksinya dalam Orang Ketiga.

"Semua teman aku kayak gitu sih. Mereka bilang, 'Gila lo jahat banget di sinetron ini. Parah lo'. Ya udah cuma sinetron doang," tutup Fay Nabila.

(dira / bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.