Kevin Tersingkir dari Indonesian Idol 2018, Marion Jola Menangis Kehilangan

Altov Johar | 15 Februari 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tersingkirnya Kevin di babak Top 10 Indonesian Idol 2018 tak hanya menimbulkan kesedihan bagi juri, tetapi juga kontestan lain. Salah satunya Marion Jola, rekan duet Kevin di babak tersebut.

Marion Jola tak kuasa menahan tangis tatkala Kevin dinyatakan harus angkat koper dari Indonesian Idol 2018. Kondisi itu juga terus berlangsung di belakang panggung, ketika Marion hendak menuju ruang ganti.

Diakui Marion Jola, selama ini dirinya cukup dekat dengan Kevin dibanding kontestan pria yang lain. Saking sedihnya, Marion tak dapat berbicara banyak tentang apa yang dirasakannya.

"Aku dekat sama Kevin, teman cowok paling deket. Kita dekat dari awal," isak Marion Jola, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/2) dini hari.

Tak hanya Marion Jola, Ghea pun merasa sedih berpisah dengan Kevin. Menurutnya, Kevin merupakan kontestan yang punya karakter kuat sebagai penyanyi. Ghea yakin Kevin akan meraih kesuksesan di luar Indonesian Idol.

"Dia punya karakter kuat dan paling bagus. Jadi kita masih shock. Kita yakin Kevin bakal sukses ke depannya, karena perjalanannya masih panjang," ucap Ghea.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait