Promotor Beberkan Persiapan Konser Paramore di Indonesia

Andira Putri Jumat, 16 Pebruari 2018 01:45:23
Promotor Sonic Live Asia menyebut tiket konser Paramore sudah terjual 70 persen. (Dira / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Paramore siap menggelar konser di ICE BSD, Tangerang pada Jumat (16/2) besok. Konser bertajuk Paramore: Tour Four ini merupakan aksi ketiga mereka di Indonesia.

Berbagai macam persiapan sudah dilakukan oleh pihak promotor. Salah satunya adalah penataan panggung.

Paramore. (Instagram)
Paramore. (Instagram)

“Panggung udah naik. Sekarang tinggal barang-barang personel Paramore yang belum. Mereka juga sudah sampai di Indonesia pukul 14.00,” kata Ryan Novianto selaku Chief Programme dan A&R Sonic Live Asia seusai konferensi pers di Tanamera Coffee, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

Selain itu, persiapan juga sudah terlihat dari segi penjualan tiket. Ada sekitar 70 persen tiket konser Paramore yang sudah terjual.

“Penjualan sudah sekitar 70 persen. Tiket Festival A tinggal sedikit. Animo penonton paling banyak untuk membeli tiket kelas Festival,” lanjut Ryan Novianto.

Paramore. (Facebook)
Paramore. (Facebook)

Kondisi para personel Paramore pun terbilang baik. Menurut Ryan Novianto, mereka antusias bisa kembali beraksi di Indonesia.

“Mereka excited banget sih. Saya dengar kalau mood mereka juga lagi bagus banget,” pungkas Ryan Novianto.

Konser Paramore dijadwalkan berlangsung selama 90 menit. Konser ini turut menghadirkan band asal Indonesia, yaitu Ringgo 5 sebagai pembuka. Siap melihat aksi Paramore?

(dira / bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.