Konser di Indonesia, Promotor Sebut Paramore Tidak Ribet

Andira Putri | 16 Februari 2018 | 03:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Promotor Sonic Live Asia membeberkan fakta menarik tentang Paramore. Band ini siap menggelar konser bertajuk Paramore: Tour Four di ICE BSD, Tangerang pada Jumat (16/2).

Menurut pihak promotor, Paramore termasuk band yang tidak ribet. “Ada artis yang ribet. Tetapi, mereka enggak sih,” ujar Ryan Novianto selaku Chief Programme dan A&R Sonic Live Asia seusai konferensi pers di Tanamera Coffee, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

Promotor menyebut Paramore tidak memiliki permintaan khusus atau riders yang aneh-aneh. Daftar permintaan mereka hanya merangkum segi teknis.

Riders mereka banyak banget. Tapi, isinya enggak aneh sih. Isinya rata-rata teknis,” lanjut Ryan Novianto tanpa memberikan rinciannya.

Paramore juga tergolong santai dalam urusan makanan. “Biasanya sih minta pizza atau burger. Enggak ada aneh-aneh. Mereka juga enggak request makanan Indonesia karena spicy,” ujar Ryan Novianto.

Paramore: Tour Four merupakan konser ketiga band tersebut di Indonesia. Untuk konser kali ini, promotor menjanjikan penampilan berbeda dari Paramore.

“Ini konsepnya jauh banget berbeda dari konser mereka tahun 2011. Segi musik juga berbeda. Sekarang mereka juga mengambil nuansa pop dan elektro,” tutup Ryan Novianto.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait