Paramore Batalkan Konser di Indonesia, Ini Alasannya

Andira Putri | 16 Februari 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paramore batal menggelar konser di ICE BSD, Tangerang, Indonesia pada Sabtu (16/2). Band ini mengumumkan pembatalan konser bertajuk Paramore: Tour Four beberapa jam sebelum acara dimulai.

Konser Paramore di Indonesia batal karena kondisi kesehatan buruk sang vokalis Hayley Williams. Lewat akun Facebook resmi Paramore, Hayley Williams mengaku terkena infeksi tenggorokan dan saluran pernapasan atas.

“Saya ingin memberi tahu kalian secara personal bahwa saya tengah berjuang melawan infeksi tenggorokan dan saluran pernapasan atas selama dua hari belakangan. Ini adalah penyakit yang cukup buruk. Tetapi jika saya bisa mengeluarkan vokal, saya dan personel lain akan tetap tampil malam ini,” tutur Hayley Williams.

Hayley Williams pun sempat berkonsultaai dengan dokter di Indonesia. Namun, kondisi kesehatannya tidak kunjung membaik. 

Ini berimbas bukan hanya terhadap konser Paramore di Indonesia, tetapi juga Filipina. Paramore dijadwalkan menyelenggarakan konser di MOA Arena, Manila, Filipina pada Minggu (18/2).

“Sayangnya, kondisi tenggorokan saya tidak membaik dan gejala lain malah bertambah parah. Setelah mendapat diagnosis resmi dari dokter di Jakarta, tim kami memutuskan untuk menunda konser malam ini di Jakarta serta konser berikutnya di Manila menjadi akhir tahun ini,” ujar Hayley Williams.

Belum ada informasi tentang kapan konser Paramore kembali diadakan di Indonesia. Menurut Hayley Williams, mereka masih berdiskusi dengan pihak promotor.

“Kami akan kembali ke Manila tanggal 23 Agustus dan masih bekerja keras dengan promotor untuk menentukan tanggal konser berikutnya di Indonesia. Tolong tetap pegang tiket kalian,” pungkas Hayley Williams.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait