Paramore Batal Konser di Indonesia, Ini Keterangan Penyelenggara

Altov Johar | 16 Februari 2018 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Paramore bertajuk Four Tour yang sedianya digelar hari ini, Jumat (16/2), di ICE BSD Tangerang, terpaksa dibatalkan. Hal itu diketahui dari pihak penyelenggara konser MCM Live melalui keterangan rilisnya.

"Dengan berat hati kamu mengumumkan bahwa konser Pramamore: Tour Four, yang dijadwalkan diselenggarakan pada 16 Februari 2018 harus dijadwal ulang dan akan dikonfirmasi lagi," begitu tulis panitia dalam keterangan rilisnya.

Masih dalam keterangan rilisnya, diundurnya konser ini karena kondisi Hayley Williams, vokalis Paramore, sedang menurun dan sakit sejak tiba di Jakarta. Menurut saran dokter, Hayley tidak bisa melanjutkan tur.

Kondisi ini juga berdampak pada konser Paramore di Manila yang ikut dijadwalkan ulang. Dalam hal ini pihak panitia juga berkomitmen penggemar Paramore dengan menjadwal ulang konser atau mengembalikan dana tiket yang sudah dibeli.

"Kami meminta maaf secara resmi kepada penggemar yang sudah datang ke venue. Kami mengerti kekecewaan Anda, tetapi kami akan terus berhubungan dengan promotor tentang situasi ini," begitu keterangan penyelenggara konser Paramore.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait