Rere Reina Jajal Peruntungan sebagai Produser

Ari Kurniawan | 17 Februari 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Rere Reina tak begitu saja puas dengan kariernya di atas panggung. Baru-baru ini, Rere menyelesaikan sebuah projek dengan penyanyi muda berbakat bernama Mauren. Rere memproduseri single terbaru Mauren yang berjudul Pengumuman.

Rere mengatakan proyeknya bersama Mauren berawal dari ajang pencarian bakat yang digagas oleh INA Musik. Penampilan Mauren di ajang itu mencuri perhatian Rere.

"Mauren sudah sangat menguasai teknik vokal, walaupun ada beberapa yang diharuskan untuk belajar," kata Rere Reina, di Jakarta, belum lama ini.

Mauren sendiri sudah cukup lama menekuni dunia tarik suara dan mendulang sejumlah prestasi. Mauren pernah menjadi juara lomba menyanyi tingkat daerah Jawa Barat. Catatan ini membuat Rere semakin yakin untuk menggandeng Mauren.

"Saya juga nggak mau dia cepet puas dengan apa yang dia punya. Tapi secara kemampuan anak seumur ini, dia mungkin di atas rata-rata," sambung Rere.

Selain bernyanyi, Mauren masih berstatus pelajar. Gadis 14 tahun itu pun dituntut untuk bisa membagi waktu antara karier dengan sekolah. 

"Sekarang sekolahnya full day, Senin sampai Jumat itu untuk sekolah. Terus Sabtu dan Minggu buat schedule promo. Mauren berharap dengan single ini diterima dan dinikmati oleh masyarakat," pungkas Mauren.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait