Komentar Putri Benyamin S Soal Akting Reza Rahadian

Ari Kurniawan Sabtu, 17 Pebruari 2018 12:00:16
Akting Reza Rahadian di film Benyamin : Biang Kerok versi baru mendapat sambutan positif dari keluarga Benyamin S. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Akting Reza Rahadian di film Benyamin : Biang Kerok versi baru mendapat sambutan positif dari keluarga Benyamin S. Salah satunya Belinda Sahadati Amri, anak bungsu almarhum dari Hj Alfiah.

Belinda masih berusia 2 bulan saat Benyamin S meninggal dunia. Dia pun tak bisa mengenal sosok sang ayah secara dekat. "Saya tumbuh saat bapak sudah tidak ada. Saya lahir dan 2 bulan kemudian saya kehilangan bapak. Jadi memang saya tidak seberapa pahan keseharian dan bahkan aktivitas bapak di film," ujarnya.

Karena itulah, Belinda merasa senang dengan hadirnya film Benyamin : Biang Kerok. Sebab, dari film ini dirinya mendapat gambaran lebih jauh tentang ayahnya.

"Saya jadi memiliki gambaran seperti apa sih bapak waktu berakting dulu. Dan kemarin saat di trailer itu akting mas Reza, menurut keluarga sih mirip banget dengan bapak saat berakting," kata Belinda.

Belinda, putri bungsu almarhum Benyamin S. (Istimewa)
Belinda, putri bungsu almarhum Benyamin S. (Istimewa)

Kehadiran film Benyamin : Biang Kerok, menurut Belinda, sangat penting untuk generasi saat ini yang tidak mengenal sosok Benyamin, berikut budaya Betawi yang diusung almarhum.

"Dengan hadirnya film ini bapak jadi lebih dikenal lagi, terutama di kalangan anak muda. Karena filmnya dikemas agar lebih masuk ke mereka," ungkapnya.

Film Benyamin : Biang Kerok akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 1 Maret 2018. Selain Reza Rahadian yang berperan sebagai Benyamin, film ini juga menampilkan Rano Karno, Meriam Bellina, Lidya Kandou, H. Qomar, Melanie Ricardo, Azis Doa Ibu, Aci Resti Delia Husen, dan Bela Barbie. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.