Buktikan Kemiripan Reza Rahadian - Benyamin S, Falcon Pictures Rilis Teaser

Ari Kurniawan | 19 Februari 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti halnya Iqbaal CJR saat dipilih untuk memerankan sosok Dilan, penunjukan Reza Rahadian untuk film Benyamin : Biang Kerok juga diiringi komentar negatif. Masih banyak pihak yang meragukan Reza dalam memerankan sosok legendaris Benyamin S. 

Untuk menjawab keraguan tersebut, Falcon Pictures merilis video teaser yang menggabungkan akting Benyamin S dengan Reza Rahadian, saat memerankan karakter Pengky. Ada beberapa adegan dari film Benyamin Biang Kerok versi lama, dipadukan dengan film Benyamin Biang Kerok versi baru.

Dari video tersebut dapat dilihat beberapa kemiripan Reza Rahadian dengan Benyamin S, mulai dari suara hingga gestur tubuh. Adegan saat Benyamin bagun tidur dan bernyanyi, berhasil dilakukan Reza.

Sebelumnya, Hanung Bramantyo selaku sutradara Benyamin : Biang Kerok versi baru, mengungkapkan dirinya tidak sekedar ingin menampilkan kemiripan fisik Reza Rahadian dengan almarhum Benyamin. Ia ingin suara dan gerak tubuh Reza bisa mendekati sosok Banyamin. 

"Orang hanya mendengarkan suara Bang Ben saja sudah tahu kalau itu Benyamin S. Jadi memang suara Benyamin itu sangat spesial, selain gestur tubuhnya," Hanung menjelaskan. 

Benyamin : Biang Kerok akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 1 Maret 2018. Selain Reza Rahadian, film ini juga dibintangi oleh Rano Karno, Meriam Bellina, Lydia Kandou, Azis Doa Ibu, Aci Resti, Delia Husein, dan Bella Barbie.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait