Love Reborn, Film Komedi Persaingan Komikus dan Anak Band

Ari Kurniawan | 19 Februari 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Catatan Akhir Sekolah (2015) dan The Chocolate Chance (2017) Darihati Films kembali meluncurkan karya. Kali ini, film berjudul Love Reborn: Komik, Musik, dan Masa Lalu, direncanakan rilis pertengahan tahun ini. 

Love Reborn yang digarap sutradara Jay Sukmo menceritakan kisah komikus yang sukses membuat karakter Kisah Masa Lalu. Masalah muncul ketika seorang vokalis band merasa tak terima, lantaran karakter yang ada dalam komik tersebut mirip dengan ayahnya.

Berbagai konflik di Love Reborn dikemas secara kocak. Maklum, hampir semua pemain film ini berlatak belakang stand up comedy. Sebut saja Ardit Erwandha, Indra Jegel, Jui Purwoto, Bintang Bete, Fajar Nugraha, dan Yudha Keling.

"Kami ingin menyuguhkan cerita yang menarik. Cerita ini pernah saya tulis saat SMA dan akhirnya ditayangkan dalam bentuk film," kata produser film Love Reborn, Johansyah Jumberan, di sela peluncuran teaser dan poster film Love Reborn, di Central Park, Jakarta Barat, akhir pekan kemarin.

Yang tak kalah menari, film Love Reborn melibatkan tak kurang dari 500 cosplayer, yakni orang-orang yang memiliki hobi berkostum ala karakter di animasi, komik (manga), atau karakter di video games.

"Kami sengaja mengajak komunitas cosplay karena mengingat biasanya pecinta cosplay juga pecinta komik," jelas Jay Sukmo.

Selain deretan komika, Love Reborn juga dibintangi oleh Nadya Arina, Ira Wibowo, dan Chand Kelvin.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait