Top 9 Indonesian Idol 2018, Aksi Panggung Chandra Diprotes Ari Lasso

Altov Johar | 20 Februari 2018 | 07:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chandra tampil lebih baik di babak Top 9 Indonesian Idol 2018, ketimbang pekan sebelumnya. Kontestan asal Samarinda ini membawakan lagu Tua Tua Keladi yang dipopulerkan Anggun.

Namun rupanya Ari Lasso 'keki' dengan aksi panggung Chandra di babak ini. Meski dalam konteks becanda, Ari mempertanyakan maksud Chandra menunjuknya saat menyayi di bagian lagu 'engkau lupakan anak cucumu'.

"Saya protes pas yang di bagian 'engkau lupakan anak cucumu'. Kenapa nunjuknya ke gue? Aku belum punya cucu Chan," ceplos Ari Lasso, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/2) malam.

Terlepas dari protes itu, Ari menilai Chandra tampil lebih bagus ketimbang 3 pekan sebelumnya. Apalagi karakter suara Chandra sangat cocok menyanyikan lagu tersebut.

"Dalam 3 minggu ini penampilan kamu yang terbaik. Ini paling dapat. Mungkin ini malam kamu, kamu cocok sekali menyanyikan lagu ini," kata Ari.

Sayangnya, pujian Ari Lasso tidak dapat menyelamatkan Chandra dari jurang eliminasi. Chandra menjadi kontestan keempat yang harus meninggalkan panggung Indonesian Idol 2018

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait