Ari Lasso Sebut Marion Jola Layak Masuk 3 Besar Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 20 Februari 2018 | 07:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola kembali membuktikan diri sebagai kontestan yang memiliki aura bintang di babak Top 9 Indonesian Idol 2018. Ari Lasso pun yakin Marion akan terus melaju hingga babak 3 besar.

"Saya punya harapan pribadi, kamu bisa melangkah terus minimal 4 atau 3 besar lah. Belajar terus, jangan lupa diri, Marion keren," ujar Ari Lasso, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/2) malam.

Dalam aksinya, Marion Jola menyanyikan lagu Dangerous Woman yang dipopulerkan Ariana Grande. Karakter yang kuat serta penguasaan panggung yang dahsyat, membuat Ari Lasso klepek-klepek melihat penampilannya. 

Pantas saja Ari Lasso menyebut penampilan Marion Jola bak judul lagu yang dibawakannya, dalam arti wanita yang berbahaya bagi kontestan Indonesian Idol 2018 lainnya. "You are very very dangerous," kata Lasso.

Di babak Top 9 ini, Marion Jola menjadi salah satu kontestan yang lolos dari zona tidak aman. Bersama ketujuh kontestan lainnya, Marion berhasil melaju ke babak Top 8 Indonesian Idol 2018

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait