Jadwal Liga Champions Malam Ini: Chelsea Vs Barcelona

TEMPO | 20 Februari 2018 | 07:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laga besar antara Chelsea dan Barcelona akan tersaji dalam dua jadwal Liga Champions Rabu dinihari nanti. Kedua tim akan bermain di kandang Chelsea, Stamford Bridge, mulai pukul 02.45 WIB.

Kedua tim sama-sama menyandang status juara di negaranya. Namun, musim ini kondisi mereka berbeda. Chelsea hanya menempati posisi keempat klasemen Liga Inggris, sedangkan Barcelona masih mantap di puncak klasemen Liga Spanyol.

Di Liga Spanyol kedua tim pernah 12 kali bertemu. Chelsea menang empat kali, sedangkan Barcelona hanya menang tiga kali. Lima laga lain antara keduanya berakhir seri.

Dalam laga ini, bintang Barcelona, Lionel Messi, akan menjadi sorotan. Delapan kali tampil melawan The Blues, ia belum sekalipun bisa mencetak gol. Karena itu penyerang Argentina itu akan mengusung misi pembuktian.

Selain laga Chelsea versus Barcelona, malam ini juga akan ada pertemuan antara Bayern Munchen (Jerman) dan Besiktas (Turki). Sedangkan Manchester United baru akan bermain pada Kamis dinihari WIB.

Jadwal Liga Champions selengkapnya:

Rabu, 21 Februari 2018
02:45 Bayern Munchen vs Besiktas (beIN Sports 2)
02:45 Chelsea vs Barcelona (beIN Sports 1, SCTV)

Kamis, 22 Februari 2018
02:45 Sevilla vs Manchester United (beIN Sports 1, SCTV)
02:45 Shakhtar Donetsk vs Roma (beIN Sports 2).

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait