Armand Maulana Sebut Joan Layak Masuk Grand Final Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 21 Februari 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter kuat, penampilan apik, membuat Armand Maulana optimis Joan bisa melaju sampai babak final Indonesian Idol 2018. Setidaknya jika penampilan Joan terus konsisten seperti di babak Top 9 ini.

Armand Maulana menuturkan, tentunya ini menjadi sinyal berbahaya bagi kontestan Indonesian Idol 2018 lainnya. Di babak Top 9 ini, Joan membawakan lagu Respect yang dipopulerkan Aretha Fanklin.

"Joan, alus pisan. Kita akui R&B kamu kuat banget. Soul kamu kuat banget. Ini bad news buat konstestan lain, kamu bisa jadi masuk final," kata Armand Maulana di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/2) malam.

Judika juga mengakui aksi memukau yang disuguhkan Joan. Apalagi Joan yang semula dikenal pemalu, kini mulai luwes menguasi panggung menampilkan goya jelly fish-nya. Menurut Judika, Joan menjadi kontestan terkuat di babak Top 9 ini.

"Penampilan malam ini kamu yangg kuat. Begitu kamu bergaya, kamu sudah bisa pegang penonton. Di panggung kamu sudah nyaman," kata Judika.

Di babak Top 9, Joan menjadi salah satu kontestan yang masuk zona nyaman. Dengan begitu dia akan kembali melanjutkan perjuangannya di babak Top 8 Indonesian Idol 2018 pekan depan.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait