Setelah Reality Show, ANTV Hadirkan Karma The Series

Ari Kurniawan | 21 Februari 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program reality show Karma jadi andalan ANTV dalam mendulang rating, selain serial India Chandra Nandini dan sinetron lokal Jodoh Wasiat Bapak.

"Karma cukup kuat meski tayang di tengah malam. Ratingnya pernah sampai 4,5, bahkan hampir 5," beri tahu GM Marketing & Communications ANTV, Monica Desideria, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (20/2).

Kesuksesan tersebut memunculkan gagasan untuk menghadirkan Karma dalam bentuk serial. Hingga hadir lah Karma The Series, yang kini sedang dalam persiapan proses syuting.

Karma The Series digarap ANTV bekerjasama dengan rumah produksi Multivision Plus. Shriddar Jetty ditunjuk sebagai sutradara.

Cerita yang diangkat di Karma The Series tidak lain adalah pengembangan dari kisah para partisipan yang hadir di reality show Karma. Setiap cerita dikemas semenarik mungkin, tanpa keluar dari alur kejadian aslinya.

"Secara penyajian pasti ada dramatisasi, tapi secara pengembangan cerita sangat dihindari. Sebab setiap episode diangkat dari kisah nyata. Itu selling point-nya," tukas Olivia Denny, dari divisi programming ANTV.

Karma The Series menghadirkan Roy Kiyoshi, yang didampingi pembawa acara Robby Purba dan Evan Sanders. Tidak sekadar menghibur, program ini juga menjanjikan inspirasi dari setiap pemecahan masalah yang ada di dalamnya.

"Di setiap akhir cerita akan selalu ada konklusi dari setiap cerita. Jadi penonton nggak dilepas begitu saja," pungkas Monica Desideria.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait