Hasil Liga Champions: Barcelona Diimbangi Chelsea

TEMPO | 21 Februari 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Chelsea dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB. Lionel Messi menjadi penyumbang gol Barca sekaligus mencetak gol pertamanya ke gawang Chelsea dalam 9 laga.

Messi mencetak golnya pada menit ke-75, untuk menyamakan kedudukan setelah The Blues unggul lewat gol Willian pada menit ke-62. Ia mendapat umpan dari Andres Iniesta melepaskan tembakan mendatar melewati kiper Thibaut Courtois.

Barcelona dominan dalam penguasaan bola, mencapai 68 persen. Tapi, kedua tim sama-sama hanya melakukan dua tembakan terarah.

Pada laga lainnya, Bayern Munchen berhasil menempatkan satu kakinya di perempat final. Mereka berhasil menang 5-0 atas Besiktas di Allianz Arena.

Die Roten diuntungkan dengan kondisi Besiktas yang kehilangan seorang pemainnya, Domagoj Vida, sejak menit ke-16.Thomas Mueller dan Robert Lewandowski masing-masing mencetak dua gol dan satu gol lainnya dicetak Kingsley Coman.

Bayern kini sangat berpeluang lolos karena hanya butuh hasil seri, bahkan bisa kalah 4-0, saat menjalani laga kedua babak 16 Liga Champions ini, pada 14 Maret. Pada tanggal sama, Barcelona harus menang untuk bisa lolos saat menjamu Chelsea.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait