Satu Tahun Tayang, Ammar Zoni Bersyukur Masih Dipercaya Main di Anak Langit

Altov Johar | 21 Februari 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni bersyukur sudah satu tahun sinetron Anak Langit menghibur pemirsa Indonesia. Lebih bersyukur lagi dirinya masih diberi kepercayaan bergabung, setelah kasus narkoba yang sempat menjeratnya.

"Itu yang patut gue syukuri. Dengan masalah gue kemarin antusias penonton tetap besar. Gue enggak akan menyia-nyiakan itu," ujar Ammar Zoni di Kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (20/2) malam.

Diakui Ammar Zoni, rasanya baru kemarin hadir di acara potong tumpeng tanda dimulainya sinetron Anak Langit. Tanpa terasa, sinetron yang tayang di SCTV itu sudah tayang selama setahun.

"Kayaknya baru merasa kemarin mulai. Al kan sering ganti pakaian, rambut. Gue merasa baru kemarin tumpengan, sekarang sudah tumpengan lagi buat 1 tahun. Dan rating on the top terus," aku Ammar Zoni.

Di kesempatan itu Ammar Zoni memastikan, sinetron Anak Langit berbeda dengan Anak Jalanan. Meski setengah pemainnya merupakan pemain Anak Jalanan, namun alur cerita yang dihadirkan lebih bervariasi. 

"Lebih variasi dari ceritanya, pemainnya walaupun hampir setengahnya main di Anak Jalanan juga. Memang ada unsur anak geng motor di Anak Langit, tapi lebih bervariasi," tutup Ammar Zoni.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait