Sibuk Main Film, Shandy Aulia Tetap Aktif di Bisnis Fashion

Ulfa Gusti Utami | 21 Februari 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia tengah disibukan dengan promo film terbarunya, Eiffel Im In Love 2 yang dibintangi bersama dengan Samuel Rizal. Di tengah kesibukannya, Shandy Aulia juga masih aktif berbisnis di bidang fashion. 

"Clothing line masih berjalan, dari 2006 sampai saat ini masih terus maintence quality dan kesejahteraan pegawai," ujar Shandy Aulia saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selata, Rabu (21/2).

Shandy Aulia mengatakan, kesibukannya di dunia hiburan tak membuat bisnisnya jalan di tempat. Ia malah membeberkan jika bisnis fashionnya kini telah berkembang dan merambah dunia konveksi. Diterapkannya sistem yang fleksibel pun membuat Shandy tak merasa terbebani karena harus terus berada di kantor. 

"Sekarang nggak hanya clothing line SA Collection, tapi juga merambah ke konveksi yang lebih tertuju ke produksi masal, biasanya untuk seragam-seragam bank. Walau produksi jumlah besar kita tetap mengedapankan kualitas. Sistem yang ada pun sangat membantu karena saya nggak harus ada di kantor atau workshop terus," tambah Shandy Aulia.

Shandy Aulia mengaku masih turun tangan langsung dalam mendesain baju-baju SA Collection dan SA Yours.

"Karna ini masih merupakan pruduk di bawah naungan nama saya langsung, jadi desain pun masih saya yang handle. Sejauh ini saya  rasa itu nggak jadi beban, dan malah menyenangkan. Merancang baju memang passion saya sejak SMP," ujarnya.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait