GAC Tutup Kemeriahan Biznet Festival Bojonegoro 2018

Wistaria Triana | 22 Februari 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Biznet Festival Bojonegoro 2018 digelar pada 17 Februari 2018. Ini Biznet Festival kedelapan setelah Kediri, Bali, Tegal, Sukabumi, Purwokerto, dan Batam sejak 2016. 

Bojonegoro menjadi kota yang dipilih oleh Biznet sebagai tempat penyelenggaraan Biznet Festival pertama di 2018.

“Kami memilih Bojonegoro sebagai kota pertama tempat diselenggarakannya Biznet Festival di tahun 2018 ini, karena kami ingin secara resmi menginformasikan bahwa layanan Internet Biznet kini telah dapat dinikmati oleh warga Bojonegoro," ujar Adi Kusma, President Direktur Biznet dalam siaran pers yang diterima tabloidbintang.com.

Ditambahkan Adi Kusuma, Bojonegoro juga merupakan salah satu kota yang telah mulai mengaplikasikan e-Government, dan Biznet sebagai perusahaan penyedia layanan telekomunikasi dan multimedia di Indonesia sangat mendukung hal tersebut.

Seperti di kota-kota lain, Biznet Festival Bojonegoro 2018 juga menghadirkan banyak aktivitas hiburan seru dan menarik. Namun kali ini ada beberapa aktivitas baru dan belum pernah ada di Biznet Festival sebelumnya.

Biznet Festival Bojonegoro 2018 untuk kali pertama melibatkan partisipasi siswa SMA dan SMP. Tidak hanya menyelenggarakan Kompetisi Band dan Dance, kali ini Biznet Festival juga akan menyelenggarakan Kompetisi Fotografi dan Kompetisi Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang akan dimeriahkan oleh Tim RRQ, salah satu team esport terbaik di Indonesia.

Seluruh rangkaian acara Biznet Festival Bojonegoro 2018 ditutup oleh penampilan GAC (Gamaliel-Audrey-Cantika).

Biznet Festival Bojonegoro 2018 terbuka untuk umum dan gratis. Warga Bojonegoro dan sekitarnya menjadi bagian dari acara ini hanya dengan melakukan registrasi online melalui website www.biznetfestival.com. 

Biznet juga akan menyediakan koneksi Wi-Fi gratis selama acara berlangsung, sehingga seluruh pengunjung dapat merasakan koneksi Internet cepat dari Biznet selama acara, termasuk untuk update media social maupun untuk upload foto acara bersama teman dan kerabat.

(pr / gur)

Penulis : Wistaria Triana
Editor: Wistaria Triana
Berita Terkait