Jadi The Next Boy/Girl Band, Vidi Aldiano Ingin Robohkan Stigma

Abdul Rahman Syaukani | 23 Februari 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Melly Goeslaw dan Denada, Vidi Aldiano juga didapuk sebagai juri di ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band season 2 tayangan GTV.

Vidi Aldiano punya obsesi kuat kenapa dirinya tertarik untuk menjadi juri di ajang ini. Vidi Aldiano rupanya ingin merobohkan stigma kalau boy/girl band cuma modal tampang dan kualitas menyanyi mereka buruk.

"Gue di sini secara pribadi ingin melawan stigma orang-orang di luar sana yang mengatakan boyband / girlband cuma modal tampang saja. Di sini kami ingin membuktikan itu salah," kata Vidi Aldiano di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2).

Vidi Aldiano lebih lanjut mengatakan, skill menyanyi kunci utama bagi kontestan untuk bisa bertahan di ajang ini. Kualitas menyanyi mereka tentu harus dikawinkan dengan dance yang akan membuat performa mereka terlihat sangat apik.

Ditanya siapa yang dijagokannya di The Next Boy/Girl Band season 2, Vidi Aldiano mengaku dirinya menjagokan tim girls. "Kebanggaan banget bisa dipercaya untuk jadi judges tim girls. Gue percaya banget tim girls yang bakal menang," katanya sambil tertawa.

The Next Boy/Girl Band season 2 akan tayang persana di GTV pada Kamis 1 Maret 2018, pukul 19.15 WIB.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait