Anak-Anak Benyamin Merinding Melihat Akting Reza Rahadian di Biang Kerok

Wayan Diananto Sabtu, 24 Pebruari 2018 20:00:23
Anak-Anak Benyamin Merinding Melihat Akting Reza Rahadian di Biang Kerok (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum tayang di jaringan bioskop, Reza Rahadian bersama Hanung Bramantyo dan kru lainnya memperlihatkan film itu kepada pihak keluarga.

Sebelum syuting, Reza tidak pernah bertemu dengan keluarga almarhum. Setelah teaser diperkenalkan kepada publik, barulah Reza sowan kepada anak-anak Benyamin.

“Usai menonton mereka bilang, 'Aduh! Ini cara tertawanya Babe banget, saya sampai merinding. Wajah tidak mirip tapi saya merasakan kehadiran Babe,'” ujarnya.

Setelah kabar film Benyamin Biang Kerok tersiar, lagi-lagi masyarakat mempertanyakan kenapa film Indonesia isinya Reza lagi dan lagi.

Pertanyaan itu terlontar ketika Reza menghadiri forum diskusi bersama mahasiswa di salah satu kampus di Yogyakarta, akhir tahun lalu.

Kala itu Reza menjawab santai, “Terima kasih, ini pertanyaan yang saya tunggu-tunggu. Anda menonton film Indonesia berapa banyak setahun? Sebagai informasi dalam setahun, ada 130-an film Indonesia dirilis di jaringan bioskop. Tahun ini saya hanya membintangi 3 film. Masalahannya, apakah Anda menonton 120-an film lainnya atau jangan-jangan Anda hanya menonton film-film saya saja?” 

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.