Endy Arfian Dapat Banyak Tawaran Film Horor Setelah Pengabdi Setan

Andira Putri | 23 Februari 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Endy Arfian menanjak seiring dengan kesuksesan film Pengabdi Setan. Pemeran Tony ini mengaku semakin banyak mendapat tawaran membintangi film.

Rata-rata tawaran film untuk Endy Arfian bergenre horor. Aktingnya dalam Pengabdi Setan sepertinya masih melekat di publik.

"Banyak banget dapat tawaran (film) horor. Jadinya bingung gitu. Aku kenapa ditawarin horor terus," ujar Endy Arfian kepada tabloidbintang.com setelah perilisan Pengabdi Setan via iflix di Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/2).

Endy Arfian tidak langsung mengambil tawaran film horor. Endy Arfian justru asyik merambah genre lain.

"Ada prepare film untuk beberapa bulan ke depan. Nggak horor sih. Ada genre drama terus thriller, tapi bukan horor ya," kata Endy Arfian.  

Untuk membintangi film horor lagi, Endy Arfian membutuhkan pertimbangan tersendiri. Endy Arfian ingin berakting dalam film yang berbeda dari Pengabdi Setan.

"Mungkin aku bakal ambil horor lagi. Aku ambil horor bukan berarti melangkahi Pengabdi Setan. Setiap film itu beda cerita. Aku ingin coba horor yang berbeda," tutup Endy Arfian.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait