Miles Films Siap Rilis Film Anak-Anak Kulari Ke Pantai

Andira Putri | 23 Februari 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi Miles Films siap merilis film terbaru berjudul Kulari Ke Pantai. Film ini akan mengusung tema yang belakangan jarang diangkat, yaitu anak-anak.

Kulari ke Pantai diproduksi Miles Films karena prihatin terhadap minimnya film Indonesia bertema anak-anak. Data dari Miles Films menunjukkan hanya ada 15 dari 500 judul film Indonesia yang mengusung genre tersebut selama lima tahun ke belakang.

"Kondisi ini tentu membuat prihatin, namun sekaligus memicu keinginan saya untuk kembali mempersembahkan karya baru untuk anak-anak Indonesia," tutur Mira Lesmana selaku produser dalam siaran pers, Kamis (22/2).

Miles Films tidak asing terhadap film anak-anak. Mereka pernah sukses menggarap Petualangan Sherina tahun 2000 dan Laskar Pelangi tahun 2008. 

Meski begitu, produser Riri Riza tetap merasa tertantang dalam memproduksi Kulari ke Pantai. "Tantangannya kali ini membuat film anak-anak yang menyampaikan pesan dengan cara yang menghibur, lucu, dan menyentuh lalu dikemas dalam bahasa kekinian," kata Riri Riza dalam siaran pers, Kamis (22/2).

Kulari ke Pantai menampilkan bintang cilik pendatang baru, Maisha Kanna dan Lil'li Latisha. Mereka akan berperan sebagai karakter utama Sam dan Happy. 

Aksi kedua bintang cilik tersebut akan didukung oleh deretan aktor serta komika ternama Indonesia. 

Alur cerita Kulari ke Pantai masih dirahasiakan. Tim produksi Miles Films hanya membocorkan daerah mana saja yang menjadi latar belakang film. Beberapa di antaranya adalah Jakarta, Banyuwangi, dan Nusa Tenggara Timur.

Selain alur cerita, tim produksi Miles Films juga belum mengungkapkan tanggal tayang Kulari ke Pantai. Mereka baru memulai proses produksi awal Maret mendatang.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait