Egy Maulana Vikri Cedera Usai Laga Uji Coba Melawan Timnas U-19

TEMPO | 25 Februari 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Timnas U-23 mengalahkan Timnas U-19 dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan uji coba di Lapangan A, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 24 Februari 2018. Dalam pertandingan itu, pemain timnas U-23, Egy Maulana Vikri, menjadi satu-satunya pemain yang diturunkan selama hampir 90 menit penuh.

Namun sesaat sebelum pertandingan berakhir, bintang muda berusia 17 tahun itu sempat bertabrakan dengan kiper timnas U-19, Gianluca Pagliuca Rossy. Egy pun terlihat kesakitan sehingga tim medis harus menghampirinya ke tengah lapangan. Setelahnya, dengan raut menahan kesaktian, Egy terlihat dibopong ke luar lapangan sembari berjalan dengan pincang.

Setelah pertandingan itu, Egy terlihat berjalan pincang saat mengikuti sesi foto dari suatu merek olahraga di tempat yang sama. Sesi foto itu juga diikuti oleh beberapa pemain timnas U-23 yang lain, seperti Saddil Ramdani dan Febri Hariyadi. 

Pelatih timnas U-23, Luis Milla, mengatakan kondisi Egy baik-baik saja. "Tidak ada yang parah dari Egy," ujar Milla saat ditemui seusai pertandingan. "Itu hanya tackle biasa."

Bersama Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri menjadi pemain dari Timnas U-19 yang dipanggil untuk dapat bergabung dengan timnas U-23 dalam sesi pemusatan latihan menjelang Asian Games 2018. Saat melawan timnas U-19, ia memberi satu assist.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait