Film Dilan 1990 Raih 6 Juta Penonton, Sutradara Fajar Bustomi Diteror Penggemar

Wayan Diananto | 26 Februari 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir pekan ini, film Dilan 1990 meraih 6 juta penonton lebih. Pencapaian ini menempatkan Dilan 1990 sebagai film Indonesia kedua dalam sejarah yang berhasil merangkul lebih dari 6 juta penonton. Sebelumnya, ada Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (Anggy Umbara) yang menyihir 6,8 juta penonton lebih. Menanggapi pencapaian ini, sutradara film Dilan 1990, Fajar Bustomi menyampaikan terima kasih.

"Terima kasih untuk penonton film Indonesia. Padahal target produser hanya 4 juta tapi bersyukur sekali Tuhan memberi lebih. Sekarang saya diteror penggemar Dilan, nih," terang Fajar Bustomi kepada tabloidbintang.com akhir pekan ini. Dikatakan Fajar Bustomi, penggemar Dilan garis keras bertekad menjadikan film ini terlaris sepanjang masa dengan 7 juta penonton. "Mereka mau bikin film Dilan 1990 jadi nomor satu. Mereka bikin program nonton bareng sendiri," imbuhnya.

Fajar Bustomi kemudian memperlihatkan sebuah status teks panjang yang dibuat warganet di Instagram. Dalam status teks itu, warganet mengatakan, "Jangan becanda kamu hey Falcon Pictures, mau menurunkan film Dilan buru-buru. Minta digaruk sama Dilanisme sejagat Indonesia Raya ya, kamu? Saya sudah bikin banyak hajatan nobar yang terjadwal hingga dua minggu ke depan. Semua tiket dan hotel sudah diurus."

Menanggapi teror ini, Fajar Bustomi malah senang. Menurutnya, teror itu bentuk rasa memiliki penggemar terhadap film dan karakter Dilan. "Mereka mencintai film Dilan 1990 dan itu membuat saya terharu," pungkas Fajar Bustomi.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait