Jelang HUT Ke-25, ANTV Hadirkan Rangkaian Acara Indonesia Keren 3

Ari Kurniawan | 26 Februari 2018 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut hari jadinya yang ke-25, ANTV menggelar rangkaian kegiatan off air bertajuk Indonesia Keren 3, di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. 

Setelah Jabodetabek, Bandung, Garut, dan Indramayu, Minggu (25/2) kemarin, ANTV hadir di  Lapangan Pandapa, Kuningan, Jawa Barat. Pengunjung yang hadir dihibur oleh kehadiran Shaheer Sheikh, Vicky Prasetyo, hingga Alice Pesbukers.

Monica Desideria, GM Marketing & Communication ANTV, mengatakan Rangkaian kegiatan menjelang HUT ke-25 ANTV sudah kami mulai sejak 3 Februari 2018, meliputi Kejutan ANTV, Viva Youth Festival, Grebek Pasar, Goyang Keren, Meet and Greet, dan ANTV Land. Total ada 25 titik kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Semoga rangakaian kegiatan off air ANTV Indonesia Keren 3 dapat menjadi kado istimewa pemirsa setia ANTV," ungkap Monica, dalam keterangan persnya.

Dalam kegiatan meet and greet di Kuningan, para artis diberikan beberapa tantangan untuk menunjukkan kepiawanannya dalam berakting. Shaheer, Vicky, dan Alice juga berinteraksi bersama penggemar yang beruntung. 

Selain kehadiran bintang serial ANTV, acara yang dipandu oleh Gracia Indri ini juga dimeriahkan penampilan dari Angel Lelga, Ratu Begal, Selfi Nafilah, dan Reza Irfansyah.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait