Jadi Produser, Virzha Idol Sukses Wujudkan Mimpi Lamanya

Ari Kurniawan | 27 Februari 2018 | 13:20 WIB

Predikat Juara 3 Indonesian Idol 2014 membuka kesempatan Virzha untuk mewujudkan berbagai obsesinya di dunia musik.

Tak hanya menyanyi dan menulis lagu, belakangan Virzha menapakkan karier barunya sebagai produser, di bawah bendera Virzhacorp. "Setelah sekian lama, pelan-pelan, akhirnya sampai di salah satu mimpi aku," ucap Virzha, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/2).

Sebagai permulaan, Virzha menggandeng vokalis bernama Yakop. Yakop bukan orang asing bagi Virzha. "Kami temenan udah dari 2007. Bareng-bareng di Medan. Satu band juga," jelas Virzha.



Virzha optimis bisa mengantarkan Yakop ke tengah persaingan musik Tanah Air. Sebab, menurutnya, Yakop punya talenta yang luar biasa. "Dari dulu dia punya karakter yang unik. Sekali dengar orang pasti ngeh, yang nyanyi Yakop. Itu yang bikin aku yakin untuk produserin dia," pungkasnya.

Sementara itu, Yakop merasa bersyukur sekaligus bangga mendapat kesempatan untuk bekerja bersama Virzha. Tapi, ada juga sedikit rasa khawatir.

"Ketakutannya tuh lebih karena Virzha tahu banget aku. Jadi pasti lebih detil dia mintanya, hahaha," kata Yakop, yang merilis lagu berjudul Mendua sebagai karya perdananya bersama Virzha.

TABLOIDBINTANG.COM - (ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait