Prilly Latuconsina Berpose Menyeramkan, Sutradara Danur 2 Malah Bahas Mantan

Christiya Dika Handayani | 27 Februari 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina mengunggah foto ke akun Instagramnya. Foto tersebut merupakan adegan yang dilakukan Prilly dalam film Danur 2.

Foto itu memperlihatkan Prilly Latuconsina yang tampak sedang berteriak di depan sebuah piano. Diketerangannya, kekasih Maxime Bouttier ini menjelaskan proses saat pengambilan gambar adegan tersebut yang memakan waktu 7 jam.

"Adegan ini di take selama kurang lebih 7 jam Benar-benar tantangan untuk saya ketika saya harus mempertahankan emosi saya agar tetap konsisten," tulis Prilly Latuconsina, Minggu (25/2).

Tak selesai di situ, rupanya saat pengambilang gambar, Prilly Latuconsina sempat didatangi oleh makhluk halus.

"Ini yang besok paginya ka @risa_saraswati whatsapp. Yang sempet saya screenshot juga. Dia bilang 'ngerasa dia dateng gak semalem?' Nyebelin!," tambah Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina juga menulis komentar lucu dari sutradara film Danur, Awi Suryadi. "Kalo kata om @awisuryadi “Ekspresi Prilly pas mantan minta balikan".

Unggahan ini pun menuai reaksi dari netizen. Sebagian netizen mengaku takut melihat Prilly dengan pose seperti itu.

"Ya Allah prill sumpah itu kaya bukan lo tau ga. Ih menakutkan sekali," komentar netizen. "Serem banget ya kak @prillylatuconsina96 ekspresi nya," kata netizen lain.

Namun, ada netizen yang mengaku penampilan Prilly Latuconsina dalam foto tersebut tetap terlihat cantik. Bahkan, mereka mengaku tidak sabar menonton film Danur 2.

"Serem prill tapi tetep cantik," ujar netizen. "Ya Allah kak.. gtu aja masing keliatan cantik hahaha," sambung netizen lain. "Penasaran jadinya ditunggu ya kak," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait