Iqbaal Ramadhan Isi OST Teman Tapi Menikah Film Vanesha Prescilla - Adipati

Andira Putri | 27 Februari 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan ikut terlibat dalam film terbaru Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken, yaitu Teman Tapi Menikah. Pemeran utama Dilan 1990 ini ternyata menjadi salah satu pengisi soundtrack.

Keterlibatan Iqbaal Ramadhan dalam soundtrack film terbaru Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken terungkap pada Senin (26/2). Rumah produksi Falcon Pictures mengumumkan jika Iqbaal Ramadhan akan menyanyikan lagu berjudul Hello You.

"Ost #TemanTapiMenikah Hello You - Iqbaal Ramadhan. 3 Hari Lagi di seluruh Radio di Indonesia, Apple Music, Joox dan Yonder music! #TemanTapiMenikah #TTM @iqbaal.e," berikut pernyataan di akun Instagram Falcon Pictures.

Seiring dengan pengumuman tersebut, Falcon Pictures juga mengunggah sebuah foto. Ada sosok Iqbaal Ramadhan yang tengah bernyanyi sambil bermain gitar di depan banyak penonton. Foto ini kemungkinan merupakan potret cameo Iqbaal Ramadhan dalam Teman Tapi Menikah.

Keterlibatan Iqbaal Ramadhan dalam film terbaru Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken mengundang reaksi netizen. Mereka mengaku lebih penasaran mendengar soundtrack film Teman Tapi Menikah ketimbang filmnya.

"Ramean yg denger soundtracknya nih pasti, drpd yang nonton filmya wkwk," ujar seorang netizen. "Ditunggu deh! Lagunya aja tapi ya hehehehehe," kata salah satu netizen. "Gua nonton pas iqbaal nyanyi abis itu langsung pulang," timpal netizen lain.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla dipasangkan dalam film Dilan 1990 yang tayang tanggal 25 Januari lalu. Keduanya mampu menampilkan chemistry baik sebagai Dilan dan Milea sehingga netizen ikut baper.

Sayang, hal tersebut berimbas kepada Teman Tapi Menikah yang tayang tanggal 29 Maret mendatang. Banyak netizen tidak rela melihat Vanesha Prescilla beradu akting dengan Adipati Dolken. Apalagi keduanya juga berulang kali diisukan berpacaran di dunia nyata.  

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait