Di Atas Panggung Konser Slank, Sophia Latjuba Perlihatkan Gelang Kaki dari Nepal

Abdul Rahman Syaukani | 28 Februari 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba duet bareng Slank membawakan lagu Terlalu Manis, di konser bertajuk Slank in Love yang digelar tadi malam, Selasa (27/2), di Balai Sarbini, Jakarta.

Usai nyanyi bareng, Shopia Latjuba tidak malu untuk mengakui kalau dirinya nyeker tidak mengenakan alas kaki di atas panggung. Sophia Latjuba bahkan sempat memperlihatkan gelang kaki yang baru kali pertama dipakainya, yang katanya diperoleh dari Nepal.

 "Iya nyeker. Ini dapat dari Nepal, pertama kalinya pakai ini. Kalau enggak nyeker enggak bisa pakainya," Sophia Latjuba beralasan.

Kaka, vokalis Slank, yang berdiri di samping mantan pacar Ariel NOAH ini langsung menimpali. Dia justru merasa beruntung Sophia Latjuba tidak memakai alas kaki.

"Biar enggak terlalu timpang juga. Gue jadi kerdil gitu (kalau Sophia pakai sepatu)," kata Kaka yang disambut senyuman oleh Sophia Latjuba.

Selain duet dengan Sophia, Slank juga kolaborasi dengan sejumlah penyanyi wanita di konser Slank penuh cinta. Mereka adalah Krisdayanti, Via Vallen, Sheryl Sheinafia dan yang lainnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait