Diproduseri Virzha Idol, Yakop : Jujur, Ada Rasa Takut

Ari Kurniawan | 1 Maret 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Impian lama Virzha Idol untuk berkiprah di belakang layar akhirnya terwujud. Virzha memulai debutnya dengan memproduseri vokalis pria bernama Yakop.

Yakop merupakan kawan lama Virzha di Medan. Mereka pernah tergabung dalam grup band yang sama. "Aku tahu Yakop ini punya kualitas dan karakter yang sangat kuat. Makanya aku yakin untuk milih dia," kata Virzha, di Jakarta, baru-baru ini.

Di bawah Virzha Corps Management, Yakop merilis single berjudul Mendua. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Yakop, diilhami dari pengalaman cintanya di dunia nyata.

"Waktu itu ada 20 lagu lebih yang ditolak sama Virzha. Terus aku ajuin lagu ini. Lagu lama, pengalaman aku waktu diselingkuhin sampai delapan kali," beber Yakop.

Sebagai teman lama, tentu banyak kemudahan yang dirasakan Yakop dan Virzha dalam bekerjasama. Nama besar Virzha juga membuat Yakop bangga.

"Bangga ya. Tapi, jujur, ada rasa takut juga. Ketakutannya tuh lebih karena Virzha tahu banget aku. Jadi pasti lebih detil dia mintanya, hahaha," seloroh Yakop.

Di luar teknik vokal, kemampuan Yakop dalam merangkai kata juga diacungi jempol oleh Virzha.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait