Main Film Horor, Pevita Pearce Minta Dibuat Jelek dan Berdarah - darah

Christiya Dika Handayani | 2 Maret 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce menjajal genre film horor melalui film Sebelum Iblis Menjemput garapan sutradara Timo Tjahjanto. Dalam film ini, Pevita Pearce mengaku dirinya meminta kepada sutradara untuk terlihat jelek.

"Kayaknya lebih aku sih request ke Timo, please gua mau keliatan jelek banget di film ini. Terus ternyata, aku dibikin berantakan banget," ujar Pevita Pearce sambil tersenyum malu saat ditemui dalam konferensi pers film Sebelum Iblis Menjemput di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Hal ini dilakukan Pevita Pearce untuk mencoba mengeksplorasi peran yang dimainkan. Jika di dalam film drama, Pevita Pearce mengaku sudah mengetahui ritme yang dimainkan.

"Kalau drama itu aku udah tahu ritme nya, dan aku pengen eksplore aja sih. Kalau kita berakting itu, enggak boleh kita ngerasa cantik atau ganteng. Aku pengennya itu yang kotor berdarah darah," lanjut Pevita Pearce.

Dalam film Sebelum Iblis Menjemput, Pevita Pearce akan beradu akting dengan Chelsea Islan. Keduanya diceritakan sebagai saudara tiri yang tidak akur. Kehadiran Pevita yang berperan sebagai Maya ini juga memperkeruh suasana saat Chelsea yang berperan sebagai Alfie tengah berusaha membongkar misteri dalam keluarganya.

Film ini rencananya akan memulai syuting akhir Maret 2018. Meski belum memiliki tanggal pasti, namun film ini dipastikan rilis tahun ini juga.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait