Hujatan untuk Rionaldo Stokhorst dan Marshanda Akibat Orang Ketiga

Indra & Vallesca | 4 Maret 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rionaldo Stokhorst, Marshanda, dan Naysila Mirdad adalah pemain-pemain lama andalan SinemArt yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya.

Ketiganya pernah bekerja sama sebelumnya. Mereka terakhir bekerja sama 10 tahun lalu dalam sinetron Aqso dan Madinah.

Sementara dengan Naysila saja, Rio pernah mencetak sinetron hit Liontin (2005), Sekar (2008), Dia Jantung Hatiku (2010), dan Jodohku (2013). 

Membangun chemistry tidak sulit lagi. Bedanya, 10-13 tahun lalu media sosial belum semarak. Mau memerankan karakter apa saja, yang ekstrem sekalipun, komentar-komentar penonton tidak sampai langsung di kuping mereka. Namun saat ini, lewat media sosial, komentar baik hingga terburuk, terkait peran yang mereka lakoni, tak bisa dihindari. 

Pelakor dan laki-laki yang tidak setia saat ini seolah menjadi musuh publik. Caca dan Rio tetap menerima peran ini sebagai tantangan dan memerankan dengan apik. Saking bagusnya, penonton kadang lupa Caca dan Rio hanya berakting. Bukan pelakor atau peselingkuh yang sebenarnya. 

“Komentar orang macam-macam. Ada pro dan kontra. Ada yang netral, ada yang senang dengan Yuni, ada yang benci sampai berkomentar tajam banget,” ucap Caca.

Ia kemudian menirukan komentar seorang warganet, “Kalau bertemu, saya jambak kamu.” Rio juga kerap menelan komentar pedas.

“Ada yang sampai enggak mau melihat muka saya. Komentar mereka kadang memengaruhi mood. Kaget, pas membuka Instagram, tiba-tiba membaca kata-kata yang buruk, yang enggak masuk akal. Kok sadis banget. Zaman media sosial ini luar biasa,” bilang Rio. 

Baik Rio maupun Caca tidak menyalahkan orang-orang yang melontarkan komentar menyakitkan. “Saya memahami isu pelakor lagi marak banget. Menjadi pemberitaan di mana-mana, pembicaraan orang. Saya sebagai aktris tetap fokus saja berakting,” kata Caca.

Rio kini mulai terbiasa dengan beragam komentar. Di akun Instagramnya dia malah memasang foto, video, dan menulis kalimat-kalimat yang semakin bikin orang penasaran dan terbawa emosi.

“Alhamdulillah, rating sinetron kami selalu masuk 3 besar. Setiap hari ribuan komentar masuk. Untuk sinetron yang tayang hampir tengah malam, bisa unggul ratingnya, itu keren, sih,” ujar Rio bangga. 

(val / ind / gur)

Penulis : Indra & Vallesca
Editor: Indra & Vallesca
Berita Terkait