Main Film Horor Produksi Raffi Ahmad, Marshanda Dibayar Mahal?

Abdul Rahman Syaukani | 2 Maret 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kalinya Mashanda bermain dalam film genre horor lewat The Secret: Suster Ngesot Urban Legend karya rumah produksi milik Raffi Ahmad.

Dirayu suami Nagita Slavina itu supaya mau bemain di film The Secret, Marshanda kabarnya dibayar mahal. Benarkah demikian?

"Wih enggak usah ngomongin itu," ujar Marshanda sambil tertawa, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Mantan istri Ben Kasyadani ini mengaku tertarik main film The Secret atas alasan kuat. Selain bertabur bintang di dalamnya, film itu juga menarik dari sisi cerita. Bahkan Marshanda mengaku cerita film The Secret melebihi ekspektasinya.

"Senang dan excited sekali karena ini film horor pertama aku. Terus pas baca ceritanya dari Raffi, aku langsung kaget karena banyak banget film horor. Tapi pas aku baca cerita film ini lebih bagus daripada ekspektasi aku," aku Marshanda.

"Makanya aku mau ikut berkontribusi. Aku senang sekali dan merasa beruntung juga bisa menjadi bagian film ini," imbuh ibu satu anak ini.

Selain Marshanda, film The Secret juga dibintangi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Tyas Mirasih, Gisella Anastasia, Roy Marten, dan yang lainnya.

Selain menampilkan ketegangan, film yang rencananya tayang mulai 26 April 2018 ini juga menmpilkan kisah romansa. Raffi Ahmad pun bakal pamer keromantisan dengan Nagita Slavina di The Secret.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait