Marshanda di Orang Ketiga: Tahu Sendiri Syuting Stripping Gimana di Lokasi

Abdul Rahman Syaukani | 3 Maret 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda ikut bermain dalam sinetron Orang Ketiga bersama Rionaldo Stokhorst dan Naysilla Mirdad. Karakter Yuni yang diperankan Marshanda yang notabete seorang pelakor malah menuai simpati dari banyak pihak.

Marshanda sukses memerankan Yuni yang pelakor jadi lebih manusiawi. Itulah alasan kenapa Marshanda tetap dipuji meskipun menjadi perusak rumah tangga orang.

Marshanda mengungkapkan, Orang Ketiga baginya merupakan sinetron fresh. Dia pun punya alasan tersendiri tentang hal ini.

"Aku merasa banyak terbantu juga, ya. Aku kan beberapa tahun terakhir banyak off. Ketika bermain ini banyak refresh-nya yang bukan kayak orang nempel di sinetron sebelumnya. Jadi ini fresh buat aku dan penonton," ungkap Marahanda di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/3).

Orang Ketiga sukses mencuri perhatian banyak orang, kehidupan Marshanda pun kini hampir setiap hari dihabiskan di lokasi syuting. Marshanda berusaha untuk menikmatinya.

"Sekarang syuting stripping, ya. Tahu sendiri kalau syuting stripping gaya hidupnya gimana di lokasi," kata Marshanda sambil tertawa.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait