Cerita Raffi Ahmad Beradegan Mesra dengan Nagita Slavina di Film Terbaru

Abdul Rahman Syaukani | 4 Maret 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RA Pictures, rumah produksi milik Raffi Ahmad, merilis trailer film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend di Kemang, Jakarta Seltan, Jumat (2/3).

Dalam trailer film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, tampak karakter yang dimainkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berciuman. 

Raffi Ahmad mengaku tidak canggung saat beradegan mesra dengan Nagita Slavina. "Kan mainnya sama istri, enggak ada rasa canggung sih. Malah bisa lebih dapat bikin bapernya," aku Raffi Ahmad.

Trailer The Secret: Suster Ngesot Urban Legend juga memperlihatkan parade mobil mewah yang kabarnya membuat badget film ini membengkak hingga Rp150 miliar. 

Tapi kabar itu ditampik Raffi Ahmad. Dia  menyebut mobil-mobil mewah itu merupakan bagian dari sponsorship. "Kalau dinilai dengan uang, ya pasti bisa mahal sekali dengan mobil-mobil yang kami kumpulin di situ. Tapi semuanya kan karena hubungan baik dan kolaborasi dengan mereka (pihak sponsor)," kata Raff Ahmad.

Parade mobil mewah terlihat di film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend saat Kanaya (Nagita Slavina) dan teman-temannya menggelar pesta lantaran baru pulang dari luar negeri usai bersekolah di sana. Raffi Ahmad tidak tahu apakah puluhan mobil mewah itu memecahkan rekor film dengan mobil mewah terbanyak  "Enggak tahu gue," tutur Raffi Ahmad.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait