Prilly Latuconsina dan Beby Tsabina Hadiri Java Jazz 2018 Demi Daniel Caesar

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Maret 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina bersama Beby Tsabina dan beberapa teman lainnya menyempatkan datang ke Java Jazz Festival 2018. Di sela-sela kesibukan, mereka hadir demi melihat penampilan penyanyi R&B dan soul, Daniel Caesar. 

"Senang banget aku bisa kumpul sama teman-teman dan bisa nonton Daniel Caesar. Kemarin-kemarin kerja, kan ini mumpung sempat makannya nyempetin," ujar Prilly Latuconsina ditemui di Java Jazz Festival, Ji-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/3). 

Prilly Latuconsina, Beby Tsabina dan kawan-kawan merasa puas melihat penyanyi kesukaan mereka, Daniel Caesar yang menawan di atas panggung. Suara merdu Daniel Caesar pun mendapat pujian dari Prilly Latuconsina. 

"Daniel bagus banget, bagus banget, aku suka musik-musiknya dia, lagu-lagunya juga suka semua, aku sih seneng banget," ungkap kekasih Maxime Bouttier itu. 

Tak cuma Daniel Caesar, Prilly Latuconsina, Beby Tsabina juga ingin menyaksikkan penampilan lainnya. Salah satu yang ingin mereka saksikan adalah Teddy Aditya, yang tampil bersama Monita Tahalea, Nina Tamam, Danila membawakan lagu-lagu Candra Darusman. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait