Penonton Kompak Nyanyikan Lagu-lagu Daniel Caesar di Java Jazz Festival 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Maret 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Caesar terharu saat penonton Java Jazz Festival 2018 menyanyikan lagunya bersama-sama. Sejak membawakan lagu pertama, "Japanese Denim", penonton sudah kompak menyanyikan lagu pria 22 tahun tersebut.

Dilanjut lagu "Failed", "West", "Mei Roses", dan "Transform", suasana BNI Hall, Java Jazz Festival 2018, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/3) semakin memanas. 

Sebelum menyanyikan lagu berikutnya, Daniel Caesar meminta semua penonton sama-sama menyanyikan lagu andalannya, "We Find Love". 

"Lagu yang kali ini kita harus nyanyi bersama-sama," ujar penyanyi yang memakai baju training abu-abu tersebut dari atas panggung. 

Sesaat setelah intro terdengar, penonton Java Jazz Festival 2018 langsung histeris dan refleks menyanyikan bersama lagi "We Find Love"yang ada di album Freudian tersebut.

Suasana semakin memanas saat penyanyi berambut dreadlock itu membawakan lagu "Blessed". Hampir sepanjang lagu berhasil dinyanyikan dengan merdu oleh ratusan penonton di BNI Hall Java Jazz Festival 2018. 

Kekompakan penonton itu membuat Daniel Caesar terharu. "Kalian luar biasa, terima kasih telah bernyanyi bersama," ujarnya seraya tersenyum.

Sayangnya, Daniel Caesar harus menutup penampilannya dengan membawakan lagu "Get You". Setelahnya, pria yang terlahir dengan nama Ashton Simmonds itu pamit dengan mengucapkan terima kasih pada penonton Java Jazz Festival 2018

"Jakarta, thankyou so much," ujar Daniel Caesar sebelum akhirnya menutup penampilannya dan meninggalkan panggung. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait