Delia Husein Menelepon Ida Royani, Apa Yang Mereka Bicarakan?

Wayan Diananto | 5 Maret 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pendatang baru Delia Husein (18) sedang bungah. Film perdananya, Benyamin Biang Kerok mendapat respons antusias dari masyarakat. Saat filmnya tengah tayang di bioskop, Delia Husein bersama pasangannya dalam film, Reza Rahadian meluncurkan album soundtrack Benyamin Biang Kerok di KFC Tugu Tani Jakarta Pusat, Minggu (4/3).

Dalam album itu, Delia Husein menyanyikan 5 lagu duet dan tampil solo di lagu berjudul "Cinta Monyet." Di luar album, Delia Husein memperoleh banyak pujian karena dinilai mampu mengimbangi penampilan Reza Rahadian baik dalam berakting maupun bernyanyi. Rupanya, ia melakukan banyak persiapan untuk mendalami peran Aida. Salah satunya, menghubungi Ida Royani lawan main almarhum Benyamin Sueb.

"Saya menelepon Tante Ida Royani. Dia bilang, sangat menunggu-nunggu dan mendukung film ini. Tante Ida Royani bilang kepada saya, 'Kalau mau belajar lebih dalam dan tampil total, kamu harus belajar dulu centil-centilnya sama saya'," cerita Delia Husein kepada tabloidbintang.com.

Delia Husein menambahkan, lagu-lagu di album soundtrack Benyamin Biang Kerok menyiratkan kegembiraan. "Lirik lagu-lagunya seperti sedang berdialog dengan rekan duet. Saya sangat antusias bisa bersenyawa dengan Reza. Saking senangnya, lima lagu yang mesti direkam selama dua hari bisa saya selesaikan dalam sehari. Reza Rahadian bisa menyanyi dan dia mengerti nada, lo," pungkasnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait