Is Ungkap Mimpi dan Cita - citanya Setelah Mundur dari Payung Teduh

Nanda Indri Hadiyanti Senin, 5 Maret 2018 15:20:00
Is kini punya nama panggung Pusakata (Ryn / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Muhammad Istiqamah Djamad atau yang dikenal dengan nama Is, kini memiliki nama panggung Pusakata setelah mundur dari band-nya, Payung Teduh. Is kini juga memiliki band pengiringnya yang bernama The Panganans.

Saat tampil di panggung MLD Buss Stage Java Jazz Festival 2018, Minggu (4/3) malam, Is mengungkapkan mimpi yang ingin diraihnya bersama dengan teman-temannya, yang memakai nama Pusakata and The Panganans.

"Kami akan menciptakan musikal namanya Musik Pulau, dan film judulnya Sisir Kota Pesisir," kata Is di sela-sela penampilan Pusakata and The Panganans.

Is (Ryn / Tabloidbintang.com)
Is (Ryn / Tabloidbintang.com)

Karena itu Pusakata and The Panganans berencana untuk berkeliling Indonesia mendatangi pulau-pulau dan kota-kota pesisir.

"Kami akan datang ke pulau-pulau, akan dibikin lagu, judulnya nama pulau itu. Akan kita dokumentasikan perjalanan kami. Itu akan kami putar di bioskop. Itu cita cita kami," lanjutnya.

Untuk mewujudkan keinginan itu, Pusakata and The Panganans pun punya peraturan hanya manggung lima kali sebulan, sementara sisanya, akan mereka habiskan untuk berjalan mengunjungi pulau-pulau seperti yang mereka impikan.

(nda / wida)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore